Sub menu

Thursday, 12 April 2018

NIGHT THOUGHTS

Been a while, huft!

Sekarang gue lagi ditemenin sama lagu-lagu yang membuat throwback ke masa SMA. Kalo dipikir-pikir seru juga masa-masa bandel SMA, di jemur berkali-kali, dikejar kesiswaan atribut gak lengkap, bolos di UKS atau kantin. Wait, ini gak pantes ditiru sebenernya HEHE! Tapi kadang juga mikir sayang banget kalo masa SMA nya kalem-kalem aja gak ada drama gak ada badungnya dikit. Menurut gue kalo bandel masih tahap aman dan nilai juga aman ya oke oke aja sih!

Gue masuk IPS dimana stigma orang kalo anak IPS tuh santai-santai, rusuh, banyaklah. Ya emangsih tapi anak IPS juga yang jago soal kekompakan walau kadang kompak ngerebel. Ini kelas favorit gue selama SMA kenangannya banyak. 

Jeleknya kita pernah gak tadarus malah sibuk ngobrol, ngerjain tugas, main game terus ada guru dateng kena lah kita, pernah juga abis upacara hari senin dijemur karena kelas terkotor tapi malah minta difotoin sama adek kelas kenangan gitu ceritanya, adalagi ada dua guru yang ngambek sama kelas gue karena gabisa diatur dan kasus, sampe ketua kelas sama beberapa orang harus bujuk-bujuk dulu HAHA. Masih banyak ya kaca pecahlah, papan absen penuh setengah kelas gak masuk, dsb.

Bagusnya?
Anak cowok dikelas gue skill futsalnya gabisa diremehin, kita pernah menang juara 2 sampe juara 1 juga pernah. Gak kalah, ceweknya juga kreatif bikin bando-bando unyu demi totalitas jadi suporter. eh menang deh suporter terbaik. Di kelas ini juga gak sedikit yang dapet SNMPTN dan SBMPTN, terbuktikan bandel juga bisa pinter.

Kalo bandelnya gue pribadi gak parah-parah amat, gue cuma sering jadi inceran kesiswaan aja gara-gara jarang pake gesper, gak pake dasi, sama pake sweater di kelas (di sekolah gue gak boleh kecuali ujan atau sakit). Kabur ke kantin atau UKS juga pernah gara-gara lagi males maksimal.

Dramanya juga ada nih!
Sama kayak yang lain, gue punya pacar juga waktu SMA 2 kali. Yang sekarang jadi mantan sama yang sekarang masih jadi pacar. Tapi ada juga yang dulu deket tapi temen aja. 

Jadi drama pertama sama yang sekarang jadi mantan, baru sebulan lah dia deketin cewek kelas sebelah. Itu masih kelas 10, gue udahin aja eh kok mereka jadian, hmm yasudahlah!

Drama selanjutnya panjang, sama yang deket dan gak jadian ya emang temen doang! Tapi orang yang deket sama gue ini udah punya pacar, gue juga punya pacar. Jadilah gara-gara ini gue digosipin HAMPIR satu angkatan, bahkan pertemanan gue yang terdiri dari 10 orang sampe kebelah jadi 2 gara-gara hal ini mempermasalahkan bener atau salah, ada unsur cemburu juga salah satu temen guenya dikit. Soalnya dulu dia yang deket, bercanda bareng juga tapi jadi gue yang bercanda bareng, gue gak sengaja liat gambar dia di snapchat atau instastory, lupa. 

Orang ngejudge, bikin opini ini itu, sampe pacarnya nyamperin gue ke kelas nanyain bener atau enggak. Lama-lama annoying juga itu gosip! sampe mau kelulusan belom ilang. Akhirnya pas lulus pada heboh sama SNMPTN dan sibuk belajar SBMPTN udah hilang laaah, alhamdulillah. Gue juga semenjak itu gak deket lagi udah gak kontakan malah, tapi gimana pun juga dia masih temen satu kelas gue kalo reuni kelas pasti ketemu. 

Pertemanan gue juga balik lagi gabisa 100% sih tapi seenggak nya gak keliatan banget pecahnya. Dan dulu gue orang nya perasa banget, diomongin, diliatin, disindir soal ini bikin kepikiran jadi itu beban buat gue akhir SMA selain UN ya. Gue nulis ini karena abis drama panjang itu jadi pelajaran buat gue dan biar yang baca juga tau kadang omongan dan hal yang dilakukan itu bisa nyakitin orang lain tanpa sadar, baik yang gue lakuin ataupun orang-orang yang cuma tau cerita aja lakuin. Maaf dulu udah nyakitin hati beberapa orang.
Drama kan? Iya kalo kata temen sebangku gue kayak FTV heeuu..

Terus di SMA juga gue ketemu orang yang masih jadi pacar gue sampe sekarang. Gara-gara drama diatas gue juga sempet putus sampe drama selesai. Gue balikan pas awal kuliah dan LDR. Tapi malah pas jauh aman-aman aja gak ada gosip-gosip aneh. Percaya aja sekarang mah kalo deket itu cuma temen. Udah dewasa lebih ngertilah.

Last, itu memory gue di SMA masih banyak tapi gabisa diketik semua. Gak ada yang mau gue lupain dan gak ada yang gue sesalin, setiap kejadiannya punya makna sendiri kejadian yang gaenak bisa jadi pelajaran juga. right?
So, that's my story.

Bye!

No comments:

Post a Comment