Sub menu

Sunday 29 September 2013

Sushi (すし)


Moshi moshi. Konbanwa. Ogenki desu ka?

Ini telat ngepost tp gapapa daripada enggak sama sekali. Sushi itu makanan khas Jepang yg terdiri dari nasi yg dibentuk dengan lauk didalamnya. Gue rasa beberapa orang pernah makan sushi atau bahkan membuatnya. Nah beberapa hari yg lalu kelas gue XI ips 3 di SMAN 8 Tangerang waktu pelajaran bahasa Jepang disuruh bikin sushi sama Sensei.

Isi sushi yg kelompok gue bikin sederhana gak kayak di restoran. Isinya itu irisan sosis, keju, timun jepang, telur dadar, nugget. Kita gak pake ikan, menghindari bau amis di kelas. Walaupun isinya sederhana tp rasanya ttp enak kok.


Gue sekelompok sama Dea, Ulfah, Winda, dan Kawai. Sushi yang kita bikin hasilnya lumayanlah untuk yg masih belajar kayak kita cuma penyajiannya aja yg kurang menarik hehe.



Ini kelompok gue


Dan ini kelompok gue bersama Sensei


Ini kelompok lainnya






New experience

ありがとう ございました :)
Alfiani Pramesti

No comments:

Post a Comment