Sub menu

Wednesday 27 November 2013

Second Place

          Kemaren tanggal 26 November 2013 bisa dibilang merupakan hari penting buat kelas gue, setelah sekian lama dan banyak kelas yg harus di lawan akhirnya kelas gue bisa masuk final lawan kakak kelas yang emang pemain jago-jago juga yaitu XII IPS 2. Kelas gue disini sebagai perwakilan angkatan gue, angkatan 10 dan kelas XII sebagai perwakilan angkatan 9 angkatannya mereka. Pertandingan berjalan sengit, supporter dari masing-masing angkatanpun lebih rame dari biasanya.

            Dibabak awal kelas gue udah kebobolan 3 jadi skor sementaranya 3-0. Pas babak kedua dimulai gak lama kelas gue goal akhirnya skor berubah kedudukan 3-1 terus naik sampe pas 3-2 kiper gue mungkin lagi gak fokus, akhirnya mereka menambah poin lagi jadi 4-2 gak sampe disitu skor terus naik, kejar-kejaran sampe menit terakhir dan akhirnya skornya pun imbang menjadi sama. Tapi tiba-tiba ada ribut-ribut gitu gue gatau tepatnya kenapa. Tapi abis itu situasi mereda dan dilakukan tendangan pinalti, nah ini dia yg menjadi penentu siapa yg jadi juara Liga Pusel Delta, tp mungkin karena kelas gue hokinya kurang jadi kita kalah di pinalti dan kita jadi juara 2. Ya walaupun gak sesuai harapan tp tetep keren kok juara 2, dan skornya gak jauh, kelas lain juga belum tentu bisa kayak Social. Ini dia foto-fotonya.
Ini dia Tim XI IPS 3 (Social 3)
Ohiya sekalian, ini baru jersey kelas gue hehe

Lucu yah mereka, padahal lagi deg-deg an tuh

Mau ikutan foto ceritanya haha xD
 Berdoa sebelum pertandingan dimulai


Supporter-supporter cewek Social 3

Ini waktu kita pd tos rame-rame
Ini waktu kedua Tim bersalaman

Tim XII IPS 2 dan Tim XI IPS 3

Ini ramenya delta angkatan 10 yg jd supporter
Rame yah lapangannya
Itu waktu tendangan pinalti
Itu Euforia angkatan 9
Ini dia juara 2 Liga Pusel Delta :)

          Itu dia cerita Social 3 di Final Liga Pusel Delta, terus semangat ya. Semoga tahun depan kita yg juara! Amin. Junjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

A WINNER NEVER STOPS TRYING!

Terimakasih
Alfiani Pramesti

No comments:

Post a Comment