Sub menu

Thursday 14 November 2013

Untitled

Kemaren gue dan beberapa temen gue yg gue paksa untuk ikut nyari sesuatu buat Pinkan. Cuma atul (Winda) yg emang sukarela, dengan segala usaha bujuk rayu akhirnya mereka mau nemenin gue. Jadi gue sampe maksa orang2 itu soalnya si birthday girl denger-denger mau mentraktir anak X4 (Vothclass) SMAN 8 Tangerang. Ya kita sebagai temen-temen sekelasnya waktu kelas sepuluh yg emang predator sejatipun langsung seneng haha.

Seperti biasa, yang direncanain cuma satu tujuan ya cuma cari kado eh pas udah disana jd banyak tujuan dari yg kelaperan akhirnya beli breadlife, jalan-jalan, sampe free photo. Temen gue Rina mengusulkan kita buat nyari kado di lantai 3, kita semua setuju dan langsung muter2 di lantai 3. Eh pas lagi jalan lewat di dpn foto studio gitu yg kebetulan baru opening, ada mas-mas menawarkan free photobooth karena promo. Mendengar kata free kita pun tertarik, maklumlah ya kita ini irit tp gak pelit haha. Eh tp si Rina awalnya gamau tp karena suara terbanyak bilang mau ya mau gamau harus mau lah dia. Pas baru masuk, ternyata dia langsung dapet posisi didepan -_- tapi gapapa, karena gue pun di depan hehe. Ini dia fotonya.

Dari sebelah kiri atas ada Winda, Nurwinda, dan ika
Di sebelah kiri bawah ada Rina, dan sisanya itu gue.
Nah, abis muter-muter nyari yg pas ternyata ada di suatu toko, dan itu pun masih bingung mau yg mana. Sampe akhirnya karena mau maghrib ya kita langsung mutusin buat beli yg itu. Kado pun sudah dibeli, eh ternyata kita laper. Kita makan roti yg sebelumnya udh di beli td, ya sambil foto-foto norak gitu. Gapapalah yg penting fun haha. Ini hasilnya


Ini gue sama temen sebangku gue yg bernama Winda Rohmatul Mardiananingrum.







Ohiya sedikit info kenapa judul postingan gue kali ini untitled, karena gue bingung mau ngasih judul postingan apaan-_- ohiya terakhir, karena gue gak bakat nulis jd maklumin aja kalo isinya agak gak menarik :D


Alfiani Pramesti

No comments:

Post a Comment