Sub menu

Monday 7 March 2016

Mangrove 2nd Time

Haaaiii
Parah udah lama juga gak update blog, 2015 sama sekali gak pernah update hehe. Sekarang udah kuliah jadi banyak spare time buat update blog. Tapi sekarang gue mau update blog sedikit tentang Mangrove lagi. Tempatnya sih sama ceritanya aja yang beda. 

Jadi waktu akhir tahun kemaren 31 Desember 2015, gue ke daerah Pantai Indah Kapuk a.k.a PIK sama keempat temen gue. Awalnya cuma niatan makan terus balik ke Tangerang buat celebrate new year eve, tapi karena masih ada waktu lumayan banyak jadi kita mampir mangrove buat flashback waktu BTS. Gue dan teman2 awalnya makan di daerah Kapuk di Locale tepatnya, tempatnya cozy buat ngobrol seru-seruan dia modelnya food  truck asli.

Sources: www.gogirlmagz.com

Ini dia tempatnya, buat yang kira-kira belum tau.

Selesai makan karena baru sekitar jam 1 siang, sedangkan new year eve nya masih lama jadi kita milih buat ke Mangrove. Gak banyak berubah dari tempatnya. Biaya masuknya tetep Rp 25.000/orang dewasa dan mobil Rp 10.000 kalo motor lebih murah Rp 5.000.

Begitu masuk ya langsung flashback dari mulai toilet yang dipake buat ganti baju sampe ruangan yang dipake make up. Dan bedanya kali ini kita lebih explore Mangrove ini sampe ke spot2 ujung sih, karena waktu photoshoot yearbook gak sempet dan udah capek juga.

Ini dia kira2 foto pas disana

 Mangrove khas sama design kayu2nya



Ini segitiga hits di Mangrove haha, 
 juga tempat make up waktu yearbook di dalem situ.

 Tepat di tempat ini agak bersejarah sih buat gue
Sekarang foto sendiri aja




Kalo timingnya lagi pas, disini cocok buat foto silhouette gitu



 Spot ini yang gak sempet gue dan temen2 gue datengin pas ke Mangrove pertama kali





Nah, tepat disini kelas gue foto yearbook yang ramean
Sebelum foto sempet flashback dulu, sambil meragain gerakan2 waktu ribet mau foto ramean
Such a nice memories

TIME FLIES, BUT NOT THE MEMORIES

Thankyou!
Alfiani Pramesti

No comments:

Post a Comment